Labels

Tuesday 29 April 2014

Trend Rambut Pemuda Korea

Apa kabar semua ?

Sudah pada mandi belum ? udah ? tapi masih merasa belum tampan ?
orang zaman dulu bilang rambut itu mahkotam apa iya ya ?
nih, aku kasih beberapa macam gaya rambut untuk menunjang penampilan kawan-kawan agar lebih mempesona (LOL) , aku saranin coba buat gaya rambutnya di salon terpercaya, dan jangan lupa dirawat.

Obligue Fringe X Style

Ya, kalian mungkin tau siapa yang diatas, ya benar namanya Lee Min Hoo. dia ktor dari korea. Jangan pernah kalian berharap setampan dia walaupun kalian udah operasi plastik. itu anugufrah yang dikasi Tuhan kepadanya. mungkin inin salah satu gaya rambut yang paling mudah. kenaapa ?
karena jika diperhatikan kalian hanya butuh wax. untuk orang indonesia yang rata-rata punya rambut bergelombang ya... bisalah untuk coba gata rambut diatas. |





Model Rambut Pria Paling Keren Ala Cowok Korea Terbaru 2014

Tau kelen siapa ni !? aku gak tau. dahlah ya gak usah direview.







Model Rambut Pria Paling Keren Ala Cowok Korea Terbaru 2014

Ini kurasa taulah kelen ya? abang ini bukan tampan, ,lebih tepatnya cantek kayaknya. nama abang ini Taemin kalau aku gak salah. jangan keln putus-putus bacanya jadi jelek namanya. Dia ni anak Boyband. Tau kelen Boy band !? yang joged joged itu terus ada cewek-cewek teriak-teriak gila dibawahnya. dibawah panggung maksud aku. jorok kali pikiran kelen tu. Tapi pernahlah sekali kuliat dia di Youtube nyanyi dia Solo.. di acara Immortal Song namanya. Beee kudengar-dengar, ku dengar-dengar mantap juga nyanyinya.. jadi suka aku. sama nyanyinya. gilak la aku kalau suka sama dia. gini gini aku normal. 

         Kalau buat rambut kayak gini menurut pengalaman aku, mau kau kesalon manapun ini lama buatnya, rambut kau harus kau smothing dulu. terus dibentuk-bentuklah rambut kau tu pake catokan. Emang keren kau kalau punya rambut kayak gini. cuman kurasa kurang cocok aja di Indonesia. kau bakalan kepanasan. Tapi mau bentuk muka kau oval atu tirus model kayak gini cocoklah buat Kau.!

No comments:

Post a Comment